Harga Lampu LED Philips Terbaru

Advertisement
Perusahaan philips juga sudah mengeluarkan banyak produk elektronik seperti magic com, kulkas, mesin cuci, TV, AC, lampu dan lain sebagainya. Untuk produk lampu dari philips ini sudah banyak di gunakan di berbagai dunia bahkan di plosok desa indonesia juga sudah mengenal lampu philips tersebut.

Baca Juga: Harga Lampu Philips

Dan dengan seiringya waktu lampu philips kini kian berkembang pesat. Karena sekarang lampu philips juga sudah mengeluarkan produk lampu dengan tenaga LED yang sekarang lagi ramai di buru oleh banyak orang. Memang untuk kemampuan lampu LED philips ini sangat bagus. Karena lampu LED philips bisa menghemat daya, ramah lingkungan, nyala lebih terang dan tidak panas jika di pakai dalam jangka waktu lama.

Sebagai perusahaan penyedia alat penerangan terkemuka, Philips telah mengaplikasikan teknologi LED sebagai produk terbaru unggulannya. Lampu lampu LED Philips siap memberikan penerangan sempurna untuk ruang tidur, ruang tamu, ruang kerja, serta bagian bagian esensial di rumah anda. Dan untuk jenis lampu LED philips juga sangat beragam mulai dari lampu hias, lampu sorot, lampu taman dan sebagainya.

Untuk lampu sorot LED philips saat ini juga lagi banyak dibicarakan oleh banyak orang. Karena lampu sorot LED philips mempunyai daya tarik yang bagus sehingga orang-orang ingin menggunakan lampu tersebut. Dan dari segi kualitasnya lampu sorot philips juga bagus sekali. Namun untuk harga lampu sorot LED philip memang masih agak mahal karena memang lampu itu memiliki kemampuan yang seimbang dengan harga. Jika anda ingin tau harga lampu sorot tersebut langsung saja lihat di bawah ini.

harga lampu led philips murash

Info Harga Lampu Sorot Led Philips 10W, 20W, 30W

Jenis LampuHarga
Lampu Sorot LED Philips 10 watt BVP IP65Rp 152.000
Lampu Sorot LED Philips 20 watt BVP IP65Rp 255.000
Lampu sorot LED Philips 20 Watt Out DoorRp 240.000
Lampu Sorot LED Philips 50 watt IP65 4000lmRp 390.000
Lampu Sorot LED Philips Outdoor 17342 20 wattRp 434.900
Lampu Sorot LED Philips 20 watt BVP 132 Ess IP65 WHRp 150.000
Lampu Sorot LED Philips 50 watt BVP 135 Ess IP65 WHRp 385.000

Advertisement
Harga Lampu LED Philips Terbaru | gampang ingat | 5