Harga Lampu Projie Motor Terbaru 2019

Advertisement
Harga lampu projie ini memang sedikit agak mahal di banding dengan lampu motor lainya. Nmaun lampu projie ini memang memiliki kualitas yang sangat bagus sekali, dia juga sudah memakai lampu LED yang bisa membuat lampu tersebut lebih fokus. Lampu projie selain untuk membantu penerangan pada motor lampu tersebut juga bisa membuat motor anda menjadi lebih keren karena lampu projie tidak terpaku dengan warna putih terang saja namun ada warna lain yang bisa membuat lampu tersebut terlihat sangar.

Baca Juga: harga lampu projie

Biasanya lampu projie ini banyak di pasang di motor-motor besar yang memang sangat pantas untuk di pasang lampu projie. Namun seiring waktu hal tersebut akan membuat aki tekor dan memperpendek usia dari aki tersebut, untuk menjaga agar aki tetap stabil dan prima adalah dengan memasang sebuah alat khusus yang dikenal dengan nama Converter DC atau Modul DC. Dengan alat ini pemasangan lampu LED akan menjad lebih mudah, hemat waktu dan praktis, bahkan teknologi seperti ini juga bisa diterapkan pada motor yang tidak mempuyai aki sekalipun. Maka dari itu lampu projie ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal.

Namun dengan kemampuan lampu projie yang sangat luar biasah tersebut masalah harga mungkin tidak akan jadi masalah. Lampu projie ini sangat berguna banget ketika anda mengendarai motor ketika cuaca lagi kabut, nah disitu dengan adanya lampu projie yang terpasang di motor anda maka akan bisa melihat jarak yang agak jauh. Mungkin jika anda sudah penasaran dengan harga lampu projie silahkan langsung lihat di bawah ini.

harga lampu motor

Harga Lampu Proji Murah Terbaru

Varian Lampu ProjieHarga
Lampu projie D2SSingle Eye Angel AES FXR 3 inchRp 950.000
Lampu projie Luminous Demon Eye dan Single Angel Eye ukuran 2,5 inchRp 700.000
Lampu projie AES MH1 Devil Eye Double Eye ukuran 2,5inchiRp 750.000
Lampu projie Motor Kawasaki Ninja 250R Double Angel EyeRp 825.000
Lampu projie Motor Yamaha Vixion Double Angel EyeRp 825.000
Lampu projie Motor Suzuki Satria FU Double Angel EyeRp 825.000
Lampu projie Motor Honda CBR250R Double Angel EyeRp 825.000
Lampu projie Motor Honda Verza Double Angel EyeRp 825.000
Lampu projie Motor Yamaha Byson Double Angel EyeRp 825.000
Lampu projie Motor Mio Soul GT Double Angel EyeRp 800.000
Lampu projie Motor Honda Beat Double Angel EyeRp 800.000
Lampu projie Motor Honda Vario Double Angel EyeRp 800.000

Advertisement
Harga Lampu Projie Motor Terbaru 2019 | gampang ingat | 5