Info Harga Magic Com Cosmos 1 Kg

Advertisement
Dengan banyaknya peminat dari magic com ini maka banyak pula produk-produ besar yang meluncurkan beragai model, misalnya ada magic com miyako, cosmos, yong ma, philips, midea, sanken, sharp, serta maspion dan semua mere tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri jadi di setiap merek pasti ada keunggulanya, misalnya saja untuk magic com cosmos.


Magic com tipe cosmos ini merupakan produk yang hampi sama dengan miyako karena rice cooker cosmos ini juga memiliki pasaran yang sangat bagus jadi banyak banget orang yang menggunakan magic com cosmos ini, dan untuk alasan kenapa bnayak orang yang tertarik dengan rice cooker cosmos adalah harga magic com cosmos yang merakyat dan magic com kosmos ini sudah di suport dengan anti lengket jadi anda bisa lebih mudah unruk membersihkanya, dan bicara masalah harga memang cosmos ini memiliki harga yang beragam namun meskipun begitu anda tidak usah kawatir kaena kami disini akan memberikan beberapa harga magic com cosos terbaru.
harga magic com cosmos terbaru

Daftar Harga Magic Com Cosmos Terbaru

1. Multifunction Cooker Cosmos CRJ 103 TS

Multifunction cooker cosmos CRJ 103 TS merupkana jenis magic com cosmos yang mudah untuk di bawa kemana-mana dengan desain yang menarik dan untuk spesifikasi magic com ini adalah kapasitas 0,6 liter, tamplan LED layar, panci anti lengket, dan juga sudah di lengkapi dengan pengukus stainless, untuk harga magci com cosmos yang satu ini adalah RP. 445.000.-

2. Cosmos Digital Rice Cooker CRJ-3201D

Cosmos Ddgital rice cooker CRJ-3201D ini merupakan magic com yang sangat cantik dengan perpaduan warna putih dan ping selain itu magic com ini juga mudah untuk di bawa dan untuk kistimewaan dari magic com ini adalah kapasitas 1,8 liter, panel digital, memiliki 6 macam fungsi yaitu menanak nasi, mengukus, burur, sop, menghangatkan dan membuat kue, dan untuk magic com cosmos satu ini di banrol dengn harga RP. 500.000.-

3. Rice Cooker Cosmos Harmond CRJ 612

Rice cooker cosmos harmond CRJ 612 ini merupakan jenis magic com cosmos yang mempunyai keistemewaan yang sangat bagus yatu, kopasitas 0,8 liter, fungsi 3 in 1, memiliki tongolan magic cap, kuat dan tahan lama, harga RP. 280.000.

Advertisement
Info Harga Magic Com Cosmos 1 Kg | gampang ingat | 5