Harga Lampu LED Osram Terbaru Dan Terlengkap

Advertisement
Memang sebuah lampu itu sangat penting bagi kita, karena kalau tidak ada lampu kita akan kesulitan untuk melakukan aktifitas di malam hari. Misalnya saja kita berkendara di malam hari yang gelap gulita, jika kita tidak menggunakan lampu maka akan berbahaya karena jalanya tidak kelihatan sama sekali. Dan dengan adanya lampu maka kita bisa berkendara dengan sangat nyaman karena masalah gelap sudah teratasi dengan sebuah lampu tersebut.


Maka dari itu sekarang banyak perusahaan lampu yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan lampu terbaiknya entah itu lampu untuk rumah, mobil, sepeda, motor, taman, panggung, kolam, tangga trap, stadion, cafe, jalan raya dan sebagainya. Namun sekarang ini merek lampu yang banyak diminati oleh banyak orang yaitu adalah osram.

Lampu osram sekarang banyak diminati karena dia memang memiliki kualitas yang sangat bagus. Entah itu lampu osram untuk rumah maupun kendaraan. Dan yang lebih menarik dari osram sekarang juga memakai lampu LED yang sudah terkenal dengan kemampuanya. Misalnya seperti lampu osram bohlam lampu LED putih 9.5 Watt yang merupakan bohlam lampu LED dengan warna cahaya yang nyaman di mata dan panas yang lebih rendah, sehingga tidak mengganggu kinerja AC. Bohlam lampu LED ini menggunakan base E27 serta dilengkapi dengan fitur hemat listrik hingga 85% dan bebas merkuri, sehingga aman digunakan.

Memang untuk lampu LED osram ini memiliki keunggulan untuk menghemat listrik, bisa tahan lebih lama, ramah lingkungan, dan lebih terang. Lampu LED osram ini juga sudah tersedia di beberapa macam seperti lampu osram LED motor, mobil, rumah, taman dan lainya. Untuk masalah harga lampu LED osram ini memang masih agak mahal. Tapi menurut saya dengan kualitas yang bagus seperti itu harga tidak akan jadi masalah. Baiklah kita langsung saja simak harga lampu LED osram di bawah ini.
harga lampu LED Osram

Promo Harga Lampu LED Osram Terbaru

Baca Juga: Harga Lampu Osram
Jenis Lampu LEDHarga
Lampu LED Osram Bohlam Putih 9.5 WattRp 39.000
Lampu LED Osram Bohlam 7 Watt 1 Pcs KuningRp 31.000
Lampu LED Osram Bohlam 7 Watt 1 Pcs putihRp 31.000
Lampu LED Osram Bohlam Star Classic A 4,7 WattRp 143.000
Lampu LED Osram Bohlam putih 36 WattRp 139.000
New Alphard LED Osram Head Lamp (High Beam) Cool Blue HB3Rp 325.999
Lampu Mobil LED Osram H11 Head Lights Lampu Utama 6000KRp 2.827.500
Osram Lampu Led Motor Bebek Matic H6/K1Rp 75.000

Advertisement
Harga Lampu LED Osram Terbaru Dan Terlengkap | gampang ingat | 5