Harga Magic Com Panasoni Murah Terbaru

Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan panasonic, panasonic merupakan produk sudah terkenal di negara kita ini dan untuk peminatnya juga sangat banyak mulai dari kulkas, ac, kipas angin, mesin cuci, tv, dan lainya itu banyak di gunakan oleh banyak orang termasuk juga magic com.

Magic com panasonic juga merupakan salah satu produk yang paling banyak di buru oleh masyarakat karena magic com panasonic ini menawarkan dengan kemampuan yang sangat bagus, dia memiliki 3 fungsi yaitu menanak nasi, menghangatkan nasi, serta mengkukus, dan masih ada satu lagi keunggulan magic com panasnic yang mungkin hanya dimiliki oleh panasonic yaitu lubang uap untuk menjaga nasi agar tetap hangat dan untuk harga magic com panasonic ini memang sedikit agak mahal tapi itu semua memang sudah sepadan dengan kapasitas yang dimilikinya. Nah jika anda ingin tau lebih jelasnya tentang harga magic com panasonic anda bisa langsung lihat di bawah ini.
harga magic com panasonic

Daftar Harga Magic Com Panasonic Terbaru

1. Panasonic Rice Cooker SR DF181 Magic Com SRDF181 Fuzzy Logic Control

Magic com jenis ini merupakan jenis rice cooker yang sangat bagus, magic com ini sudah di lengapi dengan panci anti lengket sehingga kita sangat mudah untuk membersihkanyan dam untuk keistimewaan magic com ini adalah Kapasitas 2 liter, Masa garansi 1 tahun, Tipe garansi resmi lokal, Distributor garansi, harga RP. 720.000.

2. Panasonic SRTP184SSR Magic Com – 1.8L – Silver

magic com jenis ini merupakan jenis magic com yang mempunyai desain yang bagus dengan perpaduan warna silver dan putih membuat magic com tersebt sangar indah di pandang mata, dan untuk keistimewaan dari magic com ini adalah kapasitas 1,8 liter, daya 390 watt, mudah di gunakan, harga RP. Rp 800.000.

3. Panasonic Magic Com SR-CEZ18 SSR 3in1 1,8L-Silver

Panasonic magic com SR-CEZ18 SSR 3in1 1,8L-silver ini merupakan jenis rice cooker panasonic yang banyak di gunakan oleh banyak orang, memang magic com jenis ini memiliki desain yang elegan dan di lengkapi dengan kapasitas seperti daya 400 watt, penutup yang dapat di kunci, lubang uap, 3 in 1, harga Rp 438.000.

Advertisement
Harga Magic Com Panasoni Murah Terbaru | gampang ingat | 5