Harga Lampu LED Strip Terbaru Dan Terlaris

Advertisement
Dengan banyaknya kegunaan lampu tersebut kini para perusahaan lampu berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaiknya guna untuk bersaing dengan perusahaan lampu lainya. Mungkin lampu bohlam merupakan lampu pertamakali ditemukan dan pada waktu itu lampu tersebut menjadi buruan banyak orang dan lampu ini memiliki cahaya jingga cerah. Namun sekarang ini lampu bohlam sudah jarang diminati karena lampu tersebut masih mengeluarkan hawa panas jika di pakai dalam jangka waktu lama, malah sekarang kadang banyak orang yang menggunakan lampu bohlam tersebut untuk menghangatkan anak ayam dan anak burung.


Selain lampu bohlam ada juga yang namanya lampu neon. Lampu neon merupakan lampu yang juga banyak di gemari oleh banyak orang karena lampu ini ketika di hidupkan menghasilkan warna putih terang sehingga sangat cocok untuk di taruh di dalam ruangan. Namun lampu neon ini juga masih menghasilkan hawa panas jika di pakek dengan waktu yang lama. Tapi karena manusia tidak ingin puas dari situ saja, kini muncullah sebuah lampu terbaru yaitu LED.

Lampu LED memang sangat bagus dan mempunyai kualitas canggih, jika masalah lampu bohlam dan neon adalah menghasilkan panas ketika di pakai waktu yang lama. kini lampu LED memperbaiki masalah tersebut karena lampu ini tidak menghasilkan hawa panas meskipun di pakai dalam waktu yang lama, dan lampu LED juga mempunyai pijar yang lebih terang.

Memang untuk harga dari lampu LED masih bisa dikatakan lebih relatif mahal, namun buat saya harga segitu tidak mahal karena memang lampu LED memiliki kualitas yang sangat baik sehingga sekarang ini banyak jenis lampu yang menggunakan lampu LED, misalnya lampu LED untuk motor, mobil, sepeda, senter, rumah, cafe serta lampu hias.

Untuk lampu hias yang banyak dicari adalah lampu LED strip, lampu hias tersebut memang sangat bagus untuk menghiasi apa yang ingin anda hias bisa kamar, ruang tamu, pohon, sepeda dan lain sebagainya, Dan enaknya lagi lampu strip juga di jual permeter dam anda juga bisa memilih warna yang disediakan oleh lampu led strip tersebut. Dan untuk masalah harga lampu ini masih merakyat karena anda bisa juga beli permeter, dan jika anda ingin tau harga lampu LED strip anda bisa langsung lihat di bawah ini.

harga lampu led strip murah

Info Harga Lampu LED Strip Terbaru Bulan Ini

Baca Juga: Harga Lampu Strip
Varian LampuHarga
Lampu LED Strip 5050 putih ip44Rp 19.000
Lampu LED Strip anti air putihRp 21.900
Lampu LED Strip 3528 60cm tahan airRp 18.100
Lampu LED Strip 5 meter + remoteRp 79.999
Lampu LED Strip warna ip20 roll 5 meterRp 79.000
Lampu LED Strip 220v smd 5050 10mRp 200.000
Lampu LED Strip putih smd 3014 per meterRp 10.000
Lampu LED Strip smd 5050 220v warm whiteRp 15.000

Advertisement
Harga Lampu LED Strip Terbaru Dan Terlaris | gampang ingat | 5