Harga Lampu Senter Murah Terbaru 2019

Advertisement
Memang sekarang ini sebenarnya juga banyak banget orang yang mencari-cari harga senter terutama untuk orang yang suka berburu hewan di malam hari. Sekarang ini lampu senter juga keluar dengan berbagai jenis dan kegunaan. Maka dari itu sebenarnya juga sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari. Dengan adanya lampu senter kita bisa berjaga-jaga jika ada listrik mati di malam hari, selain itu manfaat dari lampu senter ini jugfa sangat banyak mosalnya.

Baca Juga: Harga Lampu Senter

Sebagai Sumber penerangan

Lampu senter merupakan lampu yang sangat berguna banget bagi kita semua. Jika kita berjalan di tempat yang gelap atau pas mati lampu, nah dengan begitu sekarang ini hampir semua rumah mempunyai lampu senter untuk berjaga-jaga.

Lebih Awet Dan tahan lama

Senter yang menggunakan lampu LED memang mampu untuk bertahan lama karena lampu LED memiliki fitur yang mampu untuk menggunakan daya lebih rendah namun nyalanya tetap terang.

Mudah Untuk Di Gunakan

Untuk mengoprasikan lampu senter ini juga sangat mudah karena lampu tersebut di lengkapi dengan tombol on sama off. On untuk menyalakan lampu dan off untuk mematikan. Dan biasanya jika lampu senter itu memiliki kemampuan untuk hidup berkedip-kedip itu juga sudah ada tombolnya, jadi kita sangat gampang untuk memakai lampu senter tersebut.

Mampu Menjangkau Jarak Jauh

Lampu senter juga ada yang mampu untuk menerangi target hingga 500 M. Dan biasanya yang memakai lampu jarak jauh itu adalah orang yang suka berburu hewan di malam hari. Dan enaknya sekarang lampu senter sudah memakai charger untuk mengisi baterai lampu tersebut.

harga lampu senter

Mungkin itulah beberapa kelebihan dari lampu senter yang sekarang ini banyak di punyai oleh banyak orang. Nah untuk harga lampu senter ini juga sangat beragam tergantung dengan merek dan kualitasnya. Dan jika anda sudah penasaran dengan harga lampu senter tersebut langsung saja simak di bawah ini.
harga lampu senter

Harga Lampu Senter Murah Bulan Ini

Merk/Varian Lampu SenterHarga
PAKET Senter E17 LED Cree XM-L T6 2000 Lumens + Battery + ChargerRp 88.000
Police Swap Senter Multifungsi POLICE / SWAT Flashlight – BlackRp 42.500
78Bintang Lampu Lentera Tarik Mini + Senter 3 Watt Mitsuyama MS-1032 – Lentera Camping – Lampu Senter – RandomRp 32.000
Senter Swat 99000wattRp 50.000
Eiger Senter Torch PL-901Rp 85.000
Senter Lampu LED Surya SHT 20W Emergency 20 LED WhiteRp 140.000
Aoki Premium AK-6671 Senter LED Jumbo 15 Watt Super Terang – MerahRp 175.000

Advertisement
Harga Lampu Senter Murah Terbaru 2019 | gampang ingat | 5