Harga Lampu Osram Terbaru Dan Terlengkap 2019

Advertisement
Seiring berjalanya waktu kini lampu juga sudah mengalami peningkatan yang sangat pesat. Dimana para perusahaan yang membuat lampu terus meningkatkan kualitasnya untuk menjaga pasaran tetap baik dan mampu menarik pelanggan baru. Sekarang lampu juga memiliki julukan yang beragam misalnya ada lampu taman, lampu sorot, lampu gantung, lampu LED, lampu dinding, lampu hias, lampu sLED srip, lampu sepeda, lampu mobil, lampu pesawat, lampu senter, lampu UV, lampu plavon, lampu tangga, lampu bohlam, lampu halogen dan lain sebagainya.

Baca Juga: Harga Lampu Osram

Dan untuk merek lampu yang sekarang ini banyak diminati oleh banyak orang adalah osram. Osram adalah produsen pencahayaan multinasional yang berkantor pusat di Munich, Jerman. OSRAM didirikan pada 1919 oleh merger bisnis pencahayaan Auergesellschaft. Dan perusahaan osram ini juga sudah berpengalaman di bidangnya, maka dari itu setiap osram mengeluarkan produk lampu baru pasti akan laris dipasaran.

Untuk harga lampu osram sendiri juga sangat beragam tergantung dari ukuran dan tipenya. Lampu osram juga memiliki ukuran seperti lampu lainya yaitu mulai dari 7 watt, 10 watt, 13 watt, 18 watt, 23 watt dan seterusnya. Nah jika anda penasaran dengan harga lampu osram anda jangan kawatir, karena kami disini akan memberikan info harga lampu tersebut kepada anda semua.

Harga Lampu Osram Spiral Ulir Atau Biasah

Jenis LampuHarga
Bohlam Lampu Osram LED 7 Watt 1 Pcs PutihRp 31.000
Osram Lampu Hemat Energi Dulux Value 18 Watt 1 Pcs KuningRp 34.000
Osram Dulux Mini Twist Bohlam Lampu 20 WattRp 49.000
Osram Dulux Mini Twist Bohlam Lampu 12 WattRp 40.000
Osram Lampu Hemat Energi Duluxstar Mini Twist 8 Watt 1 Pcs PutihRp 47.000
Osram Bohlam Lampu LED 4.5 Watt 3 Pcs KuningRp 63.900
Osram Lampu Hemat Energi Dulux Value 18 Watt 3 Pcs PutihRp 86.000
Advertisement
Harga Lampu Osram Terbaru Dan Terlengkap 2019 | gampang ingat | 5