Harga Lampu Hias Dinding Terbaru 2019

Advertisement
Barang elektronik Lampu sekarang ini sudah banyak berkembang pesat. Buktinya sekarang sudah banyak lampu lampu baru yang hadir dengan teknologi lebih canggih lagi misalnya saja lampu LED. Lampu LED adalah produk diode pancaran cahaya (LED) yang disusun menjadi sebuah lampu. Lampu LED memiliki usia pakai dan efisiensi listrik beberapa kali lipat lebih balik daripada lampu pijar dan tetap jauh lebih efisien daripada lampu neon, dan maka dari itu sekarang lampu LED mempunyai daya jual yang tinggi.

Dan dari kehebatan dari lampu LED tersebut maka banyak orang membuat kreatifitas seperti lampu hias dinding, lampu hias ruang tamu, lampu hias kamar, lampu hias plavon, lampu hias dinding teras, lampu hias hotel dan macam lainya itu banyak menggunakan lampu LED tersebut suapaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga: Harga Lampu Dinding

Sekarang ini memang banyak banget orang yang mencari lampu hias guna untuk memperindah ruangan mereka. Jika anda berkeliling di perumahan besar dan atau hotel besar anda pasti akan banyak melihat lampu hias dinding di situ. Untuk penempatan Biasanya jika untuk rumah, lampu hias di pasang di dinding teras atau yang bernama lampu hias outdoor dan jika anda masuk kedalam rumah biasanya juga ada lampu hias dinding di ruang tamu, kamar, dan juga di ruang keluarga.
Memang dengan adanya sorotan lampu hias di sebuah ruangan itu akan terlihat lebih manis, namun untuk pemilihan model lampu hiasnya kita juga jangan sembarangan, kita harus memadukan dengan ruangan yang akan di kasih lampu tersebut supaya bisa pas dan kelihatan bagus. Sekarang contohnya saja seperti lampu hias cafe. Sebuah cafe yang banyak lampu hiasnya akan memberikan kesan tersendiri untuk para pengunjungnya apalagi jika penataan lampu tersebut tepat, pasti cafe itu akan sangat bagus dan mempunyai daya tarik tersenidi.

Nah bagi anda yang sedang mencari-cari tentang harga lampu hias dinding anda jangan kawatir. Karena sekarang sudah banyak orang yang menjual lampu hias tersebut secara online, jadi anda tinggal browsing saja harga lampu hias dinding, dan anda tinggal pilih murah atau yang mahal. Namun jika anda sudah berada disini lebih baik langsung saja kita lihat info harga lampu hias untuk dinding di bawah ini.

harga lampu hias dinding tembok

Harga Lampu Hias Dinding Tembok Terbaru

Baca Juga: Harga Lampu Tembok
Varian LampuHarga
Lampu hias dinding motif batikRp 75.000
Lampu hias dinding minimalistRp 145.000
Lampu hias dinding promoRp 135.000
Lampu hias dinding outdoorRp 145.000
Lampu hias dinding outdor 5031Rp 148.800
Lampu hias dinding teras anti karatRp 150.000
Lampu hias dinding AR 8031 ARTALUXRp 98.000
Lampu hias dinding FWG300 nickel 1x23W 240VRp 250.000

Advertisement
Harga Lampu Hias Dinding Terbaru 2019 | gampang ingat | 5