Harga Tiket Murah Kapal Ferry Ketapang-Gilimanuk 2019

Advertisement
Kapal ferry ketapang gilimanuk merupakan kapal penyebrang yang selalu ramai penumpang, apalagi jika musim liburan atau mudik lebaran, kapal tersebut akan penuh dan untuk mendapatkan tiketpun kita harus antri panjang. Penyebrangan ketapang gilimanuk ini selalu ramai kare rute tersebut merupakan rute untuk ke pulau bali yang terkenal dengan wisatanya.

Jika musim libur tiba pasti akan banayk orang  yang berlibur ke bali, dan untuk pergi ke bali anda harus memilih 2 jalur yaitu melewati Jalur Darat yang akan melintasi pelabuhan ketapang-gilimanuk menggunakan kapal Ferry.  namun untuk orang yang menggunakan kendaraan sendiri pasti kana melewati jalur laut dengan kapal ferry. Maka dari itu tidak heran jika kapal ferry ketapang – gilimanuk tidak pernah sepi.


Untuk saja kapal ferry ketapang – gilimanuk ini tersedia 24 jam dan di setiap 1 jam ada kapal yang berangkat. Jadi anda tidak perlu kawatir untuk tidak mendapatkan kapal karena pihak kapal ferry ketapang gilimanuk menyediakan operasional 24 jam.

Nah untuk tips mendapatkan tiket kapal ferry ketapang – gilimanuk supaya tidak antri, seperti tiket kapal lainya anda harus membeli tiket kapal tersebut secara online dengan jauh-jauh hari.  Tinggal tentukan tujuan, tanggal keberangkatan, jenis layanan hingga data penumpang yang akan menyeberang dengan mudah. Jadi anda tidak perlu repot untuk antri tiket. Untuk harga tiket kapal ferry ketapang gilimanuk ini juga termasuk murah tergantung anda membawa kendaraan apa, milih tiket kelas apa, dan untuk lebih jelasnya mari kita simak di bawah ini.

harga tiket kapal ferry ketapang-gilimanuk

Harga Tiket Kapal Ferry Ketapang-Gilimanuk Terbaru Bulan Ini

Jenis PenumpangTarif Penyeberangan
Pejalan Kaki6.500
Golongan I – Sepeda Angin7.500
Golongan II – Sepeda Motor Roda dua24.000
Golongan III – Sepeda Motor Roda Tiga37.500
Golongan IV A – Kendaraan Kecil atau Mobil Pribadi159.000
Golongan IV B – Mobil Barang141.000
Golongan V A – Bis Sedang302.000
Golongan V B – Truck Sedang242.000
Golongan VI A – Bus Besar495.000
Golongan VI B – Truck Besar395.000

Advertisement
Harga Tiket Murah Kapal Ferry Ketapang-Gilimanuk 2019 | gampang ingat | 5