Harga Tiket Kapal Pelni Nggapulu Terbaru Dan Terlengkap

Advertisement
Kapal pelni nggapulu merupakan kapal yang berlayar dengan rute Jakarta – Surabaya – Makasar – Bau Bau – Ambon – Banda Naira – Tual – Dobo – Kaimana – Fak Fak – Sorong, jadi untuk anda yang ingin bepergian menggunakan jalur laut dengan tujuan yang ada di rute kapal pelni nggapulu tersebut tidak ada salahnya jika anda mencoba bepergian menggunakan kapal tersebut.


Untuk harga tiket kapal pelni nggapulu tersebut juga bisa anda dapatkan dengan cara online, karena sekarang jaman semakin canggih PT. Pelni sudah menyediakan pembelian tiket kapal secara online supaya untuk para calon penumpang kapal pelni bisa lebih mudah untuk mendapatkan tiket tersebut hanya dengan hp pintar anda.

Dan untuk jadwal keberangkatan kapal pelni nggapulu ini juga bisa anda lihat di berbagai situs di internet, karena sekarang sudah banayak yang memberikan informasi tentang jadwal keberangkatan kapal pelni nggapulu tersebut, dan jika anda sedang membaca artikel ini anda juga bisa mengecek jadwal dan harga tiket kapal pelni nggapulu, karena kami disini juga akan memberikan informasi tentang jadwal dan harga tiket kapal pelni nggapulu itu seperti di bawah ini.

Jadwal Dan Harga Tiket Kapal Pelni Nggapulu

  • Harga Tiket Pelni KM Nggapulu Surabaya – Balikpapan
    Rp 411.000 (dewasa), Rp 314.000 (anak), Rp 46.000 (bayi)
  • Harga Tiket Pelni KM Nggapulu Surabaya – Makassar
    Rp 272.000 (dewasa), Rp 210.000 (anak), Rp 32.000 (bayi)
  • Harga Tiket Pelni KM Nggapulu Surabaya – Bau Bau
    Rp 380.000 (dewasa), Rp 291.000 (anak), Rp 42.000 (bayi)
  • Harga Tiket Pelni KM Nggapulu Makassar – Bau Bau
    Rp 168.500 (dewasa), Rp 132.500 (anak), Rp 21.000 (bayi)
Advertisement
Harga Tiket Kapal Pelni Nggapulu Terbaru Dan Terlengkap | gampang ingat | 5