Harga Lampu LED Motor 2019

Advertisement
Dengan adanya lampu LED yang memang sudah terbukti dengan kualitasnya kini banyak di percaya oleh berbagai perusahaan motor sehingga keluaran motor baru sekarang ini menggunakan lampu LED sebagai lampu utama. Dengan menggunakan lampu LED pada lampu utama motor, kita bisa menikmati lampu yang lebih terang, jadi kita tidak perlu kawatir kalau berkendara menggunakan motor di malam hari meskipun jalanya banyak berlubang.


Lampu pada motor merupakan suatu kelengkapan sangat penting bagi pengendara apalagi sekarang di siang hari juga harus menyalakan lampu, bahkan sudah ada sepeda motor keluaran baru ini tidak ada saklar lampu, jadi ketika mesin dihidupkan lampu juga hidup. Dengan adanya aturan meskipun siang haru menyalakan lampu otomastis lampu pada motor akan bekerja lebih lama. Maka dari itu lampu LED memang cocok untuk memenuhi itu semua, lampu LED mampu untuk bertahan lebih lama karena dia hanya membutuhkan daya yang kecil sehingga tidak terlalu panas.

Lampu LED pada motor selain bisa bertahan lebih lama dia juga bisa menyajikan cahaya yang lebih terang dari pada lampu halogen maupun bohlam. Selain terang lampu LED juga bisa memberi penerangan lebih jauh di bandingkan dengan lampu bohlam. Kondisi ini dikarenakan lampu LED sudah menggunakan DC sehingga lebih terang dan stabil karena tidak mengikuti putaran dari mesin sehingga nyalanya akan stabil mulai dari awal dihidupkan mapun ketika mesin dipacu dengan gas dalam. Dan untuk harga dari lampu LED pada motor ini seperti berikut.

harga ;lampu led motor murah

Harga Lampu LED Motor Yang Lagi Ngetren Sekarang

Jenis Lampu LEDHarga
Lampu LED Rem Plasma Model ComboRp 99.000/pcs
Lampu LED Senja T10 Super BrightRp 59.000/pcs
Lampu LED Motor 4 Sisi (MH4)Rp 234.000/set
Lampu LED Motor Cree COB 24 watt (MH3)Rp 239.000/set
Lampu LED Headlamp Motor Cree 20 wattRp 224.000/set
Lampu LED Headlamp Motor Cree 3 SisiRp 199.000/set
Lampu LED Cree 15 watt High/LowRp 184.000/pcs
Lampu LED Luxeon 10 watt Fog LampRp 179.000/pcs

Advertisement
Harga Lampu LED Motor 2019 | gampang ingat | 5