Harga Lampu Tublr Terbaru Bulan Ini

Advertisement
Lampu tumblr sekarang memang banyak yang memakai untuk menghiasi sebuah kamar tidur, biasanya mayoritas yang menggunakan lampu ini adalah anak-anak hingga remaja. Jika untuk remaja sudah pasti lampu ini sangat berguna banget untuk menghiasi kamar, soalnya lampu tumblr itu gampang untuk diatur sehingga kita bisa membentuk lampu itu dengan sedemikian rupa.

Baca Juga: Harga Lampu Tumblr

Dan jika untuk anak-anak lampu tumblr ini juga sangat berguna supaya sang anak kecil tersebut betah berada di dalam kamar, jadi anak yang awalnya tidak mau tidur di kamar sendiri menjadi berani tidur di kamar karena kamarnya sudah bagus dan indah karena lampu tumblr.

Untuk bagus dan indahnya lampu tumblr ini juga tergantung dengan kita sendiri, jadi kami sarankan jika anda ingin menggunakan lampu tumblr untuk kamar sendiri lebih baik pasang saja sesuei dengan hati kita supaya kita bisa bangga untuk menikmati hasilnya. Mungkin untuk menggunakan lampu tumblr ini bolehlah sedikit-sedikit mencontoh gambar model pemasangan di google asal hati kita puas aja.

Dengan anda mencari refrensi pemasangan di google anda nanti juga akan bisa berkreasi sendiri, awalnya ingin meniru pemasangan di gambar eh gaktaunya kita punya pemahaman sendiri yang menurut kita itu lebih baik. Kebanyakan orang yang menggunakan lampu tumblr ini di jadikan sebuah gantungan foto biar terlihat indah fotonya, menjadi pigura, kemilau bintang, frame cermin dan lain sebagainya.


Untuk harga dari lampu tumblr sendiri sebenarnya juga tidak terlalu mahal karena lamppu ini juga bisa di beli dengan per meter. untuk warna dari lampu tumblr ini juga tidak hanya satu warna mereka mempunyai banyak warna yang siap untuk menghiasi kamar anda. Nah jika anda penasaran dengan harga lampu tumblr langsung saja simak di bawah ini.

harga lampu tumblr murah

Cek Harga Lampu Tumblr Terbaru Bulan Ini

Varian Lampu TumblrHarga
Lampu tumblr Ricelamp Warm WhiteRp 24.000
Lampu tumblr LED TwinkleRp 30.000
Lampu tumblr RGB Fairy Light 10mRp 25.000
Lampu Tumblr Hias LED 10 Meter BiruRp 25.000
Lampu Tumblr Hias LED 10 Meter PutihRp 23.420
Lampu Tumblr Hias LED 10 Meter RGBRp 26.460
Lampu Tumblr Hias LED 10 Meter Ungu VioletRp 25.970

Advertisement
Harga Lampu Tublr Terbaru Bulan Ini | gampang ingat | 5