Har5ga Lampu Belajar Terbaru Dan Terlengkap

Advertisement
Penerangan yang baik sangat diperlukan dalam ruang belajar agar objek yang dipelajari dapat terlihat secara jelas. Pemilihan tata cahaya yang kurang dapat memicu timbulnya sindroma mata lelah, dimana otot mata dipaksa untuk bekerja berlebihan dan ditandai dengan keluhan pusing, pandangan kabur sesaat dan hilangnya konsentrasi.

Baca Juga: Harga Lampu Belajar

Maka dari itu untuk menghindari mata cepat lelah ketika belajar kami sarankan agar di meja belajar ada sebuah lampu belajar yang bisa menerangi sebuah objek dengan lebih jelas dan lebih nyaman di mata. Untuk lampu belajar ini anda bisa pakai lampu LED, karena dengan memakai lampu belajar LED anda bisa menghemat daya. Namun ada yang harus diperhatikan juga ketika membeli lampu LED. Pilihlah lampu LED dengan warna lampu antara 4000-6500K sehingga cahaya nyaman dimata.
Dan untuk cara memilih lampu belajar yang baik itu sebenarnya juga bukan hal yang sulit karena anda cuma harus memilih lampu belajar yang memiliki fleksibilitas penyangga, mempunyai ukuran yang pas, dibuat dari material berkualitas, dan memiliki pencahayaan yang menyehatkan. Dengan memilih lampu belajar sesue dengan tips tadi maka anda bisa memilih lampu belajar yang bagus dan berkualitas.


Untuk harga lampu belajar sendiri juga sangat beragam tergantung dengan model dan jenisnya ada yang murah juga ada yang mahal. Namun untuk menambah semangat anak untuk belajar kami sarankan jika ingin membeli lampu belajar untuk anak, anda bisa membeli lampu belajar yang unik dan lucu seupaya anak anda bisa lebih giat lagi untuk belajar. Nah jika anda ingin tau berapa harga lampu belajar tersebut langsung saja kita simak di bawah ini.

harga lampu belajar terbaru tahun ini

Harga Lampu Belajar Murah Berkualitas

Jenis Lampu BelajarHarga
Lampu Belajar JM-203SRp 45.000
Lampu Belajar AvatarRp 25.000
Lampu Belajar PhilipsRp 80.000
Lampu Belajar StainlessRp 149.000
Lampu Belajar Kartun LucuRp 42.000
Lampu Belajar Jepit Fitting E27Rp 55.000
Lampu Belajar Classic HitamRp 97.000
Lampu Belajar Hitam Gratis Lampu LED 5 WattRp 132.500
Lampu Belajar Kawachi LM-9999(Gratis Lampu LED)Rp 39.500

Advertisement
Har5ga Lampu Belajar Terbaru Dan Terlengkap | gampang ingat | 5