Inilah Harga Terbaru Dari Magic Com Philips Semua Ukuran

Advertisement
Perlu anda ketahui kalau produk philis itu tidak ramai dengan lampu saja namung untuk magic com merek philips ini juga sangat ramai, karena magic com philips selain mempunyai kapasitas yang bagus diya juga mempunyai desain yang sangat enak di pandang mata, maka dari itu tidak heran jika magic com philips ini juga banyak di burung oleh orang.


Untuk masalah harga magic com philips ini juga sama dengn merek lainya tergantung dengan tipe keunggulan dan kecanggihan, dan untuk produk magic com philips ini juga menyediakan beberapa kapasitas mulai dari 1 liter, 1,8 Liter, 2 liter dan di setiap tipe itu harganya juga berbeda, jadi jika ingin tau lebih banyak tentang harga magic com philips maka langsung saja kita simak di bawah ini.
harga magic com philips terbaru

Daftar Harga Magic Com Philips Terbaru

1. Philips HD3127 Rice Cooker / Magic Com

Philips HD3127 rice cooker / magic com ini merupakan jenis yang banyak di gunakan oleh orang banyak lantaran magic com ini memiiki desain warna yang sangat bagus, dan pilihan warnanya juga banyak, terlepas dari semua itu magic com ini memiliki keunggulan seperti, Kapasitas 2 Liter, Tegangan Masuk (V) 220, Pot bahan Ceremic, Konsumsi Daya (W) 60, Kapasitas Ricecooker 10 gelas & di atas, Masa garansi 2 tahun, Konsumsi daya (watt) 400W, harga RP. Rp 439.000.

2. Philips HD-3018 Magic Com – Putih

Jika dengan tipe philips HD-3018 magic com putih ini merupakan jenis yang bisa dibilang sangat bagus karena dia memiliki desain yang unik serta da bunga-bunganya dan untuk keunggulan dari magic com ini adalah, daya 400watt, kapasitas 1,8 liter dan magic com ini sudah di lengkapi dengan fitur 3 in 1.

3. Philips – Magic Com – HD 3128 – Silver

Nah untuk tipe magic com yang satu ini merupakan magic com yang bisa untuk menanak nasi, memanas nasi, dan mengukus, jadi dengan kemampuan tersebut anda bisa lebih mudah, terlepas dari semua itu magic com philis juga memiliki keunggulan seperti, Lokal Distributor resmi garansi 1 tahun

Memasak, menghangatkan, dan mengukus, Kapasitas 2 Liter, Daya 400 Watt, Tubuh baja anti lengket;, Panci teflon bahan keramik tahan goresan, 3D Penghangat Ruangan & 48 Jam tetap Hangat, harga RP. 458.000.

Advertisement
Inilah Harga Terbaru Dari Magic Com Philips Semua Ukuran | gampang ingat | 5